๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜ Bertempat Di Aula Kantor Kecamatan Pahandut BLUD UPT Puskesmas Pahandut Bersama Kecamatan Pahand…

๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜

Bertempat di Aula kantor Kecamatan Pahandut, BLUD UPT Puskesmas Pahandut bersama Kecamatan Pahandut menyelenggarakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tribulanan kedua tahun 2023.
Dan Tema Bulan ini adalah Peran Serta Lintas Sektor Dalam Pencapaian Standart Pelayanan Minimal ( SPM ) Bidang Kesehatan.

Acara di buka oleh Kasi Kesos Mewakili Camat Pahandut Ibu Yeniwati, S. Sos. Dalam sambutanya ibu yeniwati berharap semua Pihak , Kelurahan, Puskesmas, Instansi pedidikan dan pemberi pelayanan publik lainnya untuk selalu menjalin kordinasi, komunikasi dengan tokoh masyarakat , Tokoh agama , kader kesehatan, instansi terkai lainya.
Dilanjutkan dengan paparan Materi oleh Pj. UKM Ibu Norjainah Sulastri, SKM menyampaikan tentang capaian 12 indikator Stadart Pelayanan Minimal ( SPM ) tahun 2023.

Diakhir acara dilaksanakan Penggalangan Komitemen Bersama Lintas Sektor Dalam Pencapaian Standart Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan yang di tanda tangani oleh seluruh peserta undangan.

Hadir dalam Lokmin Lintas Sektor, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya Bpk. H.Riduan,SKM, M.M.Kes, Danramil 1016-01 Pahandut, Lurah Wilker Puskesmas Pahandut, Babinsa, Babinkatibmas PuskesmasPahandut, Seluruh Kepela Sekolah Dasar, SMP, SMA dan Sederajat serta Ketua Kader Posyandu Wilayah Kerja BLUD UPT Puskesmas Pahandut.

Demikian giat kami,
๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—ฆ๐—˜๐—›๐—”๐—ง ๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—•๐—”๐—›๐—”๐—Ÿ๐—”๐—ฃ

#lokmin
#linsek
#ukm
#puskesmaspahandut
#salamsehatsalambahalap

_________๐“œ๐“พ๐“ต๐“ฝ๐“ฒ๐“ถ๐“ฎ๐“ญ๐“ฒ๐“ช๐“น๐“พ๐“ผ๐“ญ๐“พ๐“ฝ_________

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *