Menyambut Hari Sumpah Pemuda Kelurahan Kalampangan Gelar Turnament Voli Putra Cup 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Kelurahan Kalampangan menggelar perlombaan olah raga bertajuk Turnamen Voli Putra Kalampangan Cup 2022 memperebutkan trophy Wali Kota Palangka Raya.

Adapun perlombaan voli putra ini ini dibuka untuk umum dan pendaftaran dapat dilakukan sampai dengan tanggal 7 Oktober 2022 dengan total kuota 16 tim.

Lurah Kalampangan Yunita Martina, Senin (3/10/2022) mengatakan selama 2 tahun terakhir turnamen voli putra telah diselenggarakan di Kelurahan Kalampangan dan pada tahun ini menyambut Hari Sumpah Pemuda penyelenggaraan ini kembali dilaksanakan.

Selain menyambut Hari Sumpah Pemuda, penyelenggaraan turnamen bola voli putra ini diharapkan dapat menjaring bibit atlet berprestasi dan potensial di Kota Palangka Raya.

” Penyelenggaraan Turnamen voli putra ini nantinya akan memperebutkan trophy Walikota Palangka Raya dalam menyambut hari sumpah pemuda dan tentunya menjaring bibit atlet berprestasi dan potensial,” ucapnya.

Dirinya berharap nantinya melalui turnamen yang terselenggara atas Kalteng 22 dan Dukungan Wali Kota Palangka Raya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat dan prestasi khususnya melalui cabang olahraga Voli untuk terus meningkat, berkembang dan berprestasi kedepanya.MC Isen Mulang/Gusti/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *