๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜ Gerakan Masyarakat ( ๐™‚๐™€๐™๐™ˆ๐˜ผ๐™Ž ) Adalah Sebuah Gerakan Yang Bertujuan Untuk Memasyarakatkan Bu…

๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜

Gerakan Masyarakat ( ๐™‚๐™€๐™๐™ˆ๐˜ผ๐™Ž ) adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

Sebagai lokasi khusus di kelurahan tumbang rungan bersama kantor Kelurahan Tumbang Rungan dan BLUD UPT Puskesmas Pahandut ikut menggerakan masyarakat untuk hidup sehat dengan selalu malaksanakan ; aktivitas fisik dengan senam bersama, meningkatkan kualitas lingkungan, mendapatkan edukasi dari tenaga Kesling puskesmas, pemeriksaan kesehatan, serta gerakan makan buah dan sayur.

Kegiatan yang di hadiri Lurah Tumbang Rungan berserta staf, Pimpinan BLUD UPT Puskesmas Pahandut, Ketua PKK Kel. Tumbang Rungan serta pemegang Program Promkes, Pj. Kesling, Pj PTM dan Ka Pustu Tumbang Rungan.

” ๐˜ผ๐™”๐™Š ๐™„๐™๐˜ผ๐™ƒ ๐™ˆ๐˜ผ๐™‡๐˜ผ๐™‡๐™๐™Ž ๐™‚๐™€๐™๐™ˆ๐˜ผ๐™Ž ๐˜ผ๐™†๐˜ผ๐™‰ ๐™‹๐˜ผ๐™‡๐˜ผ๐™‰๐™‚๐™†๐˜ผ ๐™๐˜ผ๐™”๐˜ผ ๐™…๐™€ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™๐™„๐™‚๐˜ผ๐™Ž ”

Demikian giat kami,
๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—ฆ๐—˜๐—›๐—”๐—ง ๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—•๐—”๐—›๐—”๐—Ÿ๐—”๐—ฃ

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *