๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜ Bulan Imunisasi Anak Sekolah Atau ๐˜ฝ๐™„๐˜ผ๐™‰ Masih Berkelanjutan Di Sekolah Dan Posyandu Wilayah Ke…

๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜

Bulan Imunisasi Anak Sekolah atau ๐˜ฝ๐™„๐˜ผ๐™‰ masih berkelanjutan di sekolah dan posyandu Wilayah Kerja BLUD UPT Puskesmas Pahandut.

Imunisasi yang di berikan adalah ๐™‘๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฃ ๐™ˆ๐™ ( ๐˜พ๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™  ๐™๐™ช๐™—๐™š๐™ก๐™ก๐™– ) untuk anak kelas I sampai kelas VI ( usia 12th ).
Dan di posyandu mulai usia 9bulan.

Dengan pemberian ๐™„๐™ข๐™ช๐™ฃ๐™ž๐™จ๐™–๐™จ๐™ž ๐™ˆ๐™ ( ๐˜พ๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ -๐™๐™ช๐™—๐™š๐™ก๐™ก๐™– ) dapat melindungi anak dari kecacatan dan kematian akibat pneumonia, diare, kerusakan otak, ketulian, kebutaan dan penyakit jantung bawaan.

Dan di fasilitas kesehatan seperti Puskesmas atau Puskesmas Pembantu juga membuka layanan untuk imunisasi Campak-Rubbella dengan membawa fc KK / KIA dan buku KIA / Pink atau KMS Anak.

“๐˜ผ๐™”๐™Š ! ๐™‡๐™„๐™‰๐˜ฟ๐™๐™‰๐™‚๐™„ ๐˜ฟ๐™„๐™๐™„ ๐™†๐™„๐™๐˜ผ ๐˜ฟ๐˜ผ๐™๐™„ ๐˜ฝ๐˜ผ๐™ƒ๐˜ผ๐™”๐˜ผ ๐™‹๐™€๐™‰๐™”๐˜ผ๐™†๐™„๐™ ๐˜พ๐˜ผ๐™ˆ๐™‹๐˜ผ๐™† ๐˜ฟ๐˜ผ๐™‰ ๐™๐™๐˜ฝ๐™€๐™‡๐™‡๐˜ผ”

Demikian giat kami
๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—ฆ๐—˜๐—›๐—”๐—ง ๐—ฆ๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—•๐—”๐—›๐—”๐—Ÿ๐—”๐—ฃ

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *