KARNAVAL BUDAYA TINGKAT KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

BukitTunggal— Kamis (25/08/2022) Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI Tahun 2022 Kelurahan Bukit Tunggal mengadakan berbagai macam perlombaan di kantor kelurahan seperti Lomba Karaoke, Lomba Joget, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Karnaval Budaya Tingkat Kelurahan Bukit Tunggal dengan Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Dalam Semangat Juang Kebhinekaan”. Lomba Karnaval Budaya Tingkat Kelurahan Bukit Tunggal ini diikuti  oleh 26 regu dari perwakilan RT/RW yang ada diwilayah Kelurahan Bukit Tunggal. Turut hadir Bapak Walikota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya dan Lurah Bukit Tunggal dalam pelepasan acara Karnaval Budaya tersebut.

Lomba Karnaval Budaya Tingkat Kelurahan Bukit Tunggal berlangsung sangat meriah dan disambut dengan antusias baik dari peserta karnaval maupun masyarakat yang menyaksikan pelaksanaan kegiatan ini.

Alhamdulillah, kegiatan karnaval budaya ini berjalan dengan lancar karena didukung oleh semua pihak, kata Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor, S.Hut.

Setelah melakukan penilaian, Juara I Lomba Karnaval Budaya dimenangkan oleh RW.016, Juara II diraih RW.008, Juara III diraih RT.001/RW.002, Harapan I diraih RT.010/RW.014, Harapan II diraih PKK Kelurahan Bukit Tunggal dan Harapan III diraih RT.003/RW.013. Bagi pemenang Lomba Karnaval mendapatkan Piala Bergilir Lurah Bukit Tunggal dan Uang Pembinaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *