800 Paket Sembako Murah Disalurkan di Kelurahan Pahandut Seberang

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustian (DPKUKMP) kembali menyalurkan paket sembako murah di kota setempat.

Pada hari kamis (6/10/2022) penyaluran sembako murah dilaksanakan di Kelurahan Pahandut Seberang Kota Palangka Raya dengan total 800 paket sembako.

Kepala DPKUKMP melalui Kepala Bidang Perdagangan Hadriansyah mengatakan paket sembako murah yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 2 liter ini dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu lebih murah dari harga pasaran.

“Dari harga awal di pasar Rp142 ribu kami jual kembali dengan harga Rp100 ribu dan dalam setiap paket sudah diberikan subsidi sebesar Rp42 ribu,” ucapnya.

Dirinya menambahkan operasi pasar yang sudah dilaksanakan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam menekan inflasi, kenaikan bahan pangan dan kenaikan harga BBM sekaligus membantu warga yang membutuhkan dengan mendapatkan sembako murah.

“Harapan kami melalui penyaluran sembako murah ini dapat menjaga daya beli masyarakat tetap stabil di tengah tingginya harga barang di pasaran,” pungkasnya. (MC Isen Mulang/Gusti/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan