8 CCTV Dipasang di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tahun ini Kementerian Perhubungan akan memasang delapan unit closed circuit television (CCTV) di wilayah Kota Palangka Raya.

Delapan unit CCTV ini menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy akan dipasang di delapan persimpangan jalan di jalan protokol.

Ke-8 jalan protokol yang akan dipasangi CCTV ini yakni simpang Jalan Rajawali, simpang Tjilik Riwut-Jalan Garuda, dan simpang Jalan S Parman-Jalan Tambun Bungai.

Kemudian simpang Jalan Diponegoro, Jalan G Obos-Jalan MH Thamrin, simpang Jalan RTA Milono-Jalan AS Wiliam, simpang Jalan Tjilik Riwut-Jalan Antang, dan simpang Jalan RTA Milono-Jalan Mahir Mahar.

“Delapan CCTV ini merupakan tambahan dari tahun lalu, karena pada 2018 cuma dipasang dua unit, sehingga total yang akan dipasang oleh Kementerian Perhubungan ada 10 unit,” ucap Eldi, Rabu (30/1/2019).

Eldy mengatakan dengan semakin banyaknya CCTV yang akan dipasang maka kondisi arus lalu lintas dan jenis pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara akan terpantau. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan