58 Wajib Pajak Dapat Hadiah Dari Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya melakukan pengundian hadiah Gerakan Sadar Membayar PBB Pedesaan dan Perkotaan (Gebyar PBB-P2) 2023 di Kantor Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Sabtu (30/9/2023).

Gebyar PBB-P2 ini juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kepala BPPRD Kota Palangka Raya Emi Abriyani, Camat Pahandut, Kasatpol PP Kota Palangka Raya, dan wajib pajak.

Dalam sambutannya Hera mengatakan Gebyar PBB merupakan gerakan untuk memotivasi supaya masyarakat taat membayar pajak bumi dan bangunan di sektor perkotaan.

Hera menjelaskan Gebyar PBB-P2 ini dilakukan menjelang jatuh tempo yakni setiap September dan di akhir September baru dilakukan pengundian hadiah.

Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani menambahkan pemberian reward bagi masyarakat pembayar pajak ini tidak hanya untuk PBB-P2 saja, tapi juga untu pelaku usaha hiburan, restoran dan rumah makan.

Dalam acara ini juga diberikan apresiasi kepada wajib pajak taat pajak seperti Rumah Makan Wong Solo, Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya, Family Resto 3, Aroma Resto 2, dan Rumah Makan Samba.

Sedangkan dari pajak hiburan diberiikan kepada Senayan Lounge, dan Lacupole 99 Karaoke serta pajak hotel yaitu Wisma Graha Kanata, Wisma Greeny, Barak Yos Sudarso, Wisma Devine Grace II, dan Wisma Amanda.

Dalam Gebyar PBB-P2 tahun ini Pemko Palangka Raya menyediakan 58 hadiah yakni 2 sepeda motor, 4 unit kulkas, 5 unit mesin cuci, 4 unit sepeda, 5 unit televisi, 10 unit rice cooker, 9 unit kipas angin, 5 unit kompor gas, 6 unit dispenser, dan 8 unit setrika. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *