500 Paket Sembako Murah Untuk Warga Kelurahan Langkai

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan 500 paket sembako murah di Kelurahan Langkai Kota Palangka Raya, Minggu (23/10/2022).

Adapun paket sembako murah ini terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 3 kg gula pasir yang dapat dibeli dengan harga Rp50.000,00 per paket.

Lurah Langkai, Sri Wanti saat mengkoordinir kegiatan ini mengatakan pihaknya dibantu ketua RT setempat melakukan pendataan kepada warga dengan melampirkan Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga untuk memfasilitasi warga yang ingin mendapatkan sembako murah ini.

“Mengingat kuotanya terbatas, bersama ketua RT setempat sudah mensosialisasikan kepada warga yang menbutuhkan mengenai pelaksanaan kegiatan sembako murah ini dan untuk warga yang sudah terdata dapat langsung menuju kantor Kelurahan Langkai untuk menebus sembako murah tersebut,” ucapnya.

Sri Wanti menambahkan bahwa dengan adanya penyaluran sembako murah ini tentunya membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau.

Sementara itu, Ayu warga Panarung mengaku bersyukur diadakannya kembali sembako murah ini. Kegiatan ini tentunya sangat membantu warga yang ingin mendapatkan sembako murah.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah atas terselenggaranya kegiatan sembako murah ini dan semoga kegiatan ini dapat diadakan lagi di kemudian hari sehingga dapat mencukupi kebutuhan pokok rumah tangga kami,” tutupnya.MC Isen Mulang/Gusti/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *