5 Mei 2018, Distribusi Air PDAM Palangka Raya Mati Total

MEDIA CENTER, Palangka Raya – PDAM Kota Palangka Raya akan melakukan pencucian water treatment plant (WTP) I dan II pada 2-4 Mei 2018 pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Dampak dari pencucian bak penampungan air bersih ini menurut Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Harjono akan berdampak terhadap menurunnya tekanan distribusi air bersih ke pelanggan.

Tidak hanya itu, PDAM juga akan melakukan pencucian reservoir pada 05 Mei 2018 mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB atau Minggu (6/5/2018).

“Dampak dari pencucian reservoir ini mengakibatkan distribusi air bersih ke pelanggan mati total, karena itu kami menghimbau untuk menampung air,” tutur Budi, Senin (30/4/2018).

Jika mulai sekarang pelanggan sudah menampung air dalam kondisi cukup, sehingga saat dilakukannya perbaikan bak penampungan nanti para pelanggan PDAM sudah siap.

Budi menjelaskan kegiatan pencucian WTP dan reservoir ini rutin dilakukan setahun dua kali yakni setiap menjelang Ramadan dan perayaan Natal.

Hal ini dilakukan PDAM untuk meningkatkan kualitas pelayanan air bersih kepada pelanggan. Apalagi saat ini PDAM juga sudah memberikan layanan pembacaan meter digital dan pembayaran via bank.

Karena itu PDAM juga harus memperhatikan kualitas layanan air bersih agar tidak mengecewakan kepada pelanggan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan