31 Mahasiswa UGM Yogyakarta KKN di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 31 orang mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Kota Palangka Raya.

Ke-31 mahasiswa UGM ini akan KKN di Kelurahan Sei Gohong dan Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu.

Lama KKN ini selama 48 hari. Namun sebelum dilepas ke lapangan terlebih dahulu mereka melakukan perkenalan dengan Walikota Palangka Raya Riban Satia bersama jajarannya, Selasa (26/6/2018) di Ruang Peteng Karuhei I.

Mewakili walikota, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mengucapkan terima kasih kepada UGM Yogyakarta telah menunjuk Kota Palangka Raya sebagai lokasi KKN untuk yang kesekian kalinya.

Dalam arahannya Mofit mengharapkan para mahasiswa UGM yang melaksanakan tugas belajar lapangan untuk bisa menerapkan sekaligus mengajari ilmu yang diperoleh di kampus agar diajarkan kepada masyarakat.

Menurut Mofit, KKN di Kecamatan Bukit Batu ini bagi mahasiswa UGM memiliki dua pilihan untuk belajar. Di Sei Gohong merupakan kawasan wisata dan perikanan, sedangkan di Habaring Hurung merupakan kawasan transmigrasi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan