30 Negara Dipastikan Akan Berlaga Pada UCI MTB Eliminator Worl Cup 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Sebanyak 30 Negara Dipastikan Akan Berlaga Pada UCI MTB Eliminator Worl Cup 2022. Pelaksanaan pertandingan balap sepeda ini hanya tinggal menghitung hari saja, yang mana event ini akan berlangsung pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan unsur Forkompinda Kalteng meninjau lokasi kesiapan event ini yang sudah mencapai diangka 90 persen.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah pebalap yang telah tiba di Kota Cantik Palangka Raya melakukan sejumlah latihan di lintasan yang medannya cukup ekstrim tersebut. Arena tersebut terletak di kawasan Stadion Toah Pahoe yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 5, Selasa (23/8/2022).

Setibanya Sugianto bersama rombongan di lokasi, mereka langsung meninjau sarana prasarana yang ada di dalam stadion baik itu berupa fasilitas kamar buang air kecil, ruang kesehatan, mushola dan sarana lainnya.

“Setelah kami melakukan peninjauan, jika secara keseluruhan kesiapan event UCI MTB Eliminator World Cup 2022 ini sudah mencapai tahap 90 persen penyelesaian,” katanya kepada awak media.

Menurutnya, dari 33 negara yang sudah mendaftar di event international ini, sebanyak 30 negara dipastikan akan di Bumi Tambun Bungai ini, pada Rabu (24/8/2022) besok. Sejumlah bendera setiap negara sepanjang bandara, hingga dalam kota sudah terpasang.

” Selain itu kita juga berkolaborasi bersama pihak keamanan, baik TNI, Polri dan instansi terkait dalam segi pengaman nanti, dan kita berharap kegiatan kita UCI MTB Elimininator World Cup bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan, hingga selesai nanti,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *