27 Perusahaan Berpartisipasi di Palangka Raya Job Fair 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – 27 Perusahaan yang ada di Kota Palangka Raya ikut berpartisipasi membuka lapangan pekerjaan/ Job Fair 2018, Senin (7/5/2018) 

Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha seperti jasa Perhotelan, Financial, Otomotif, Retail Modern dan Jasa Kecantikan.

Job fair akan berlangsung 2 hari dari tanggal 7 – 8 Mei 2018, bertempat di Aula Universitas Palangka Raya dan dibuka untuk umum atau masyarakat pencari kerja.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plt. Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Anwar Sanusi Umarnur Gayo, juga dihadiri Pembantu Rektor III Universitas Palangka Raya dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Kerja (SOPD).

Tujuan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan penyerapan tenaga kerja lokal dan juga pengetahuan masyarakat Kota Palangka Raya akan pentingnya peran informasi pasar kerja dalam penyerapan tenaga kerja, tutur Said Sulaiman, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya.

Konsep acara dalam memeriahkan pameran job fair ini, meliputi pameran lowongan kerja, seminar, demo kecantikan, live musik dan juga doorprize, tambahnya.

Target kita 1500 pencari kerja bisa hadir dalam kegiatan job fair ini, tutupnya (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan