200 Paket Sembako dan 200 Tabung Gas LPG untuk Warga Tangkiling

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perinndustrian (DPKUKMP) mengadakan operasi pasar sembako dan operasi pasar LPG 3 Kg di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Sabtu (3/12/2022) pagi

Operasi pasar dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023 ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Tim DPKUKMP menggelar operasi pasar di tiga tempat sekaligus.

Di Masjid Al Ikhlas dan Kantor Kecamatan Bukit Batu disediakan 1.000 paket sembako. Harga sembako per paket Rp142 ribu, namun dijual cuma Rp100 ribu, sedangkan operasi pasar di halaman GKE Efrata Tangkiling disediakan 200 paket.

Sedangkan khusus di Kantor Kecamatan Bukit Batu diadakan juga operasi pasar gas LPG 3 Kg sebanyak 200 tabung. Operasi pasar murah ini juga dihadiri Camat Bukit Batu, Hendrikus Budi.

Kabid Perdagangan DPKUKMP Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan dalam operasi pasar menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 dialokasikan 10.000 paket sembako untuk masyarakat.

Dia melaporkan operasi pasar yang diadakan di hari libur ini disambut antusias oleh masyarakat yang tinggal di wilayah pinggiran Kota Palangka Raya.

Paket sembako dan gas LPG yang disediakan habis dibeli oleh masyarakat dalam waktu singkat. Warga sebelumnya mendapatkan kupon agar saat beli sembako lebih tertib. (MC Isen Mulang.2/ndk)

 

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan