MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah kebakaran yang terjadi di RT 002 Kelurahan Petuk Katimpun mengundang simpati dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah dan masyarakat.

Minggu (15/10/2023) pagi, korban kebakaran yang terdiri dari 6 KK menerima bantuan dari seorang donatur. Acara penyerahan bantuan juga dihadiri oleh Lurah Petuk Katimpun, Brita Asi.

Bantuan yang diberikan berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya. Tak lama kemudian korban kebakaran juga dapat bantuan dari mantan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Atas nama masyarakat, Brita Asi mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sangat peduli dengan para korban kebakaran di Katimpun Bawah.

Bantuan yang diterima warga sangat berarti, karena saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan yang bersifat urgent seperti kebutuhan pokok dan sandang, termasuk papan.

Dia melaporkan saat ini korban kebakaran yang berjumlah 26 jiwa telah dibuatkan tenda dan malam harinya mereka menumpang tidur di tempat kerabatnya. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *