151 Pebalap Ikuti Pre Event Gubernur Kalteng Cup Road Racen 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 151 pebalap dari seluruh Indonesia mengikuti Pre Event Gubernur Kalteng Cup Road Race yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Sabtu (20/8/2022) pagi.

Kejuaraan ini digelar dalam rangka menyambut event UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 yang akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2022 di Palangka Raya.

Perlombaan balap sepeda ini secara langsung dibuka oleh Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran.

Event ini dilaksanakan dalam 5 kelas perlombaan. Star awal dari Bundaran Besar, sedangkan rutenya melewati Jalan Tjilik Riwut – Jalan Mahir Mahar – Jalan Yos Sudarso.

Kejuaraan dalam rangka memperebutkan piala gubernur ini cukup fantastis, karena hadiah yang disediakan cukup besar yakni dengan total Rp300 juta.

“Hadiah yang disediakan terbesar di seluruh Indonesia,” ucap Sigit Widodo, salah satu panitia. Dia mengatakan pelaksanaan kejuaraan ini berlangsung lancar dan sukses.

Sigit melaporkan dalam kejuaraan ini diketahui jika pebalap bernama Rachmad Noka dari tim Dr J Cycling Malang berhasil menjadi juara 1 kelas Men Elite (104 Km).

Sedangkan pebalap Alvian dari tim Kuriks Palangka Raya berhasil menjadi juara 1 master A (52 Km) dan Rizky Ridho juara 1 Men Junior dari Pontianak. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *