14 Balita Menangi Lomba Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjadi bayi di bawah lima tahun (balita) dalam kondisi sehat rupanya tidak sia-sia. Selain sehat tumbuh kembangnya, ternyata juga mendapat penilaian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
 
Bagi balita yang sehat dan cerdas maka berhak mendapatkan piagam, piala, dan hadiah uang. Hasilnya, ada 14 balita dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah memenangi lomba balita tingkat provinsi 2017.
 
Hadiah untuk 14 balita ini diserahkan di sela acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (12/11/2017) pukul 06.00 WIB.
 
Untuk kategori usia 6-12 bulan, juara I Akhmad Syaiku Busra dari Kabupaten Barito Selatan dengan hadiah uang Rp4,5 juta, juara II Ezra Febrianti dari Kabupaten Pulang Pisau dengan hadiah uang Rp4 juta, dan juara III Syahwan Mauludy dari Kabupaten Sukamara dengan hadiah uang Rp3,5 juta.
 
Kemudian juara harapan I anak Kholiz Iriawan dari Kabupaten Lamandau dengan hadiah uang Rp3 juta, juara harapan II Nor Ilmiyah dari Kabupaten Seruyan dengan hadiah uang Rp2,750 juta, juara harapan III Yael Kezia dari Kabupaten Katingan dengan hadiah uang Rp2,5 juta, dan favorit Raihan Khairul Navi dari Kabupaten Kotawaringin Timur dengan hadiah uang Rp2,5 juta.
 
Untuk kategori usia 2-5 tahun juara I Muhammad Andra Alkhafili dari Kabupaten Kotawaringin Barat dengan hadiah uang Rp4,5 juta, juara II Velinza Aghisna Fedo dari Kabupaten Lamandau dengan hadiah uang Rp4 juta, dan juara III Ahmad Riza Munawir dari Kabupaten Sukamara dengan hadiah uang Rp3,5 juta.
 
Selanjutnya untuk juara harapan I Alika Kinara Angraini dari Kota Palangka Raya dengan hadiah uang Rp3 juta, juara harapan II Sito Sodha Nurani dari Kabupaten Pulang Pisau dengan hadiah uang Rp2,750 juta, juara harapan III Audrea Nisa dari Kabupaten Barito Timur dengan hadiah uang Rp2,5 juta dan favorit Christy Hosiana Rupoek dari Kabupaten Kapuas dengan hadiah uang Rp2,5 juta. (MC. Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan