10 Peserta Lulus Sangat Memuaskan Pada Diklatpim IV Angkatan XVII

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) IV angkatan XVII Kota Palangka Raya tahun 2018 telah berakhir, yang ditutup oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, di Aula Arafah Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya, Kamis (12/7/2018).

Disela penutupan diklatpim angkatan XVII kerja sama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur III Lembaga Administrasi Negara (LAN) dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, diumumkannya penilaian atas prestasi yang diraih oleh para peserta diklatpim. 

Diumumkan penilaian tersebut yakni 10 peserta sangat memuaskan, 29 peserta memuaskan dan 1 orang peserta ditunda kelulusannya, dari 40 peserta yang mengikuti diklatpim selama lebih kurang empat bulan, dari 26 maret sampai 12 juli 2018.

Pengumuman 10 peserta yang berprestasi sangat memuaskan ini diumumkan oleh panitia pelaksana diklatpim yakni, terbaik
1.Sapto Nugroho Sum Adi Riptanto, ST. Kasi infrastruktur dan teknologi dengan mengangkat proyek perubahan (proper) yang berjudul Satu Jalur Data Intranet Palangka Raya atau disingkat SALUR DANET PALANGKA RAYA, dari Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya

Terbaik 2.Ciangli, SE. dengan proper Informasi website mobile damkar (FORWEB MOBDAM) dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Terbaik 3.Koharduni Sastrawan dengan proper Pengembangan kawasan wisata melalui partisipasi masyarakat dari Dinas Pariwisata. Sedangkan terbaik 4.Santosa Wibowo, proper Layanan assessment dan wawancara mutasi PNS (AWASI PNS) dari BKPP Kota Palangka Raya.

Kemudian terbaik 5.Norhaini, SE., M.Si. proper diangkat Official Web Penanganan Kerugian Negara/Daerah Kota Palangka Raya dari Inspektorat. Terbaik ke 6.Yusianto, SP dengan proper Sahabat Arsip Palangka Palangka Raya, sebuah akun media sosial untuk pembinaan arsip online dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah selanjutnya terbaik 7.Dessy Dotriana Novita Asi, ST dengan judul proper SISTEM INFORMASI PELAYANAN DEPAN SATU PINTU (SI DESI), Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPP Kota Palangka Raya, terbaik
8.Pitriadi dengan proper Kolam Beje, Lurah Tanjung Pinang.

Untuk terbaik 9.Weiliana Pembriani, S.ST mengangkat proper Pemetaan UMKM Berbasis Google Map, dari Kelurahan Pahandut, dan terbaik 10 sangat memuaskan yakni Arisa dengan proper PASAH BUDAYA (Peningkatan Kualitas Masyarakat Kelurahan yang Berdikari, Unggul dan Berdayaguna), dari Kelurahan Petuk Katimpun.

Diakhir acara yang menyampaikan  penghargaan untuk para peserta 10 orang yang lulus dengan predikat sangat memuaskan, oleh Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dan Kepala Bidang Diklat Aparatur mewakili Kepala PKP2A III LAN Samarinda. (MC. Isen Mulang/y.kris/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *