1.200 Paket Sembako Didistribusikan di Kelurahan Pahandut

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya kembali menyelanggarakan pasar murah di wilayah Kelurahan Pahandut tepatnya di Pelabuhan Rambang, Kota Palangka Raya, Rabu (23/11/2022).

Pelaksana Tugas Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Amandus Frenaldy melalui Kepala Bidang Perdagangan Hadriansyah mengatakan, kegiatan operasi pasar murah yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menekan laju inflasi di kota setempat.

“Pada operasi pasar murah kali ini kami menyediakan 1.200 paket sembako murah dan 200 tabung gas elpiji 3 kg,” ucap Hadriansyah.

Untuk paket sembako kata Hadriansyah, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kg yang dapat diperoleh dengan harga Rp100 ribu. Sedangkan elpiji dijual Rp22 ribu sesuai HET yang berlaku.

Kegiatan operasi pasar murah ini akan terus dilaksanakan DPKUKMP Kota Palangka Raya sampai momen perayaan Natal dan tahun baru 2023.

“Kegiatan ini dilakukan secara bergantian ke seluruh kelurahan di lima kecamatan dan khusus untuk wilayah dalam kota mendapatkan kuota lebih banyak karena disesuaikan dengan jumlah penduduk,” sambungnya.Sementara itu Lurah Pahandut, Evendy menyampaikan terima kasih kepada Pemko dalam hal ini Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin, karena telah memberikan perhatian kepada warga Pahandut pada khususnya.

“Kami sangat berterima kasih atas pelaksanaan operasi pasar murah ini, semoga ke depannya terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.(MC Isen Mulang/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan