BLUD UPT Puskesmas Pahandut Menghadiri Undangan Dari BPJS Cab Palangka Raya

π’πšπ₯𝐚𝐦 π’πžπ‘πšπ­

BLUD UPT Puskesmas Pahandut mengahadiri undangan dari BPJS Cab. Palangka Raya dalam rangka meningkatkan dan evaluasi Utilisasi Review Pelayanan Primer untuk Diagnostik Gigi di Puskesmas Wilayah Kota Palangka Raya pada hari Senin 25 Juli 2022.

Berdasarkan hasil evaluasi jumlah kunjungan dan kasus gigi dr 11 puskesmas se Kota Palangka Raya , dinyatakan bahwa tingkat rujukan kasus diagnosa penyakit gigi dan mulut di BLUD UPT Puskesmas Pahandut adalah paling rendah.

Peserta yang hadir adalah seluruh Kepala Puskesmas se Kota Palangka Raya, para dokter gigi Puskesmas serta Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. Ibu drg. Meiyati Debora P. sebagai dokter gigi di BLUD UPT Puskesmas Pahandut yg hadir mendampingi pimpinan, mendapatkan apresiasi dari BPJS Cabang Palangka Raya.

Hal ini bisa dicapai karena sistem managemen dan kebijakan yang memperhatikan dalam hal perencanaan pengadaan bahan dan obat gigi serta pemeliharaan sarana pelayanan gigi.

Diharapkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dapat menjadi salah satu pelayanan unggulan di BLUD UPT Puskesmas Pahandut.

Demikian giat kami,
π’π€π‹π€πŒ 𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓 π’π€π‹π€πŒ 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐋𝐀𝐏

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *